FANDOM

Pohon Pengakuan

Pohon Pengakuan adalah pohon sakura dibelakang gedung utama Akademi High School dimana para saingan akan mengakui cinta mereka kepada Senpai.
TheCherryTree

Pohon Pengakuan dimana saingan akan mengakui cinta mereka kepada Senpai.

Penampilan

Pohon sakura ini adalah pohon tinggi dengan bunga berwarna merah muda pucat, dengan kelopak bunga jatuh ke tanah. Sebelum 15 November 2015 Build, pohon itu terletak di belakang sekolah, sejak awal membangun debug. Pada 15 November 2015 Build, pohon ini terletak di bukit yang curam di belakang lintasan. Tape Rekorder Misterius terletak di bukit dekat pohon ini. Sekitar akhir hari, pohon menjadi sedikit diwarnai dengan emas.

Kegunaan

Jika Yandere-chan tidak melenyapkan lawannya pada batas waktu Jumat, saingannya akan mengakui cintanya kepada Senpai di bawah pohon, yang kemudian akan mengarah pada Game Over yang "Patah Hati". Jika Yandere-chan berhasil membuat Senpai membenci rival, Senpai akan menolak pengakuan cintanya yang tidak akan menyebabkan Game Over.

Seorang gadis yang mengaku seorang anak laki-laki di bawah pohon sakura mekar adalah klise di anime yang akan ditarik dalam permainan. 

Ada juga mitos dalam permainan bahwa jika seorang gadis mengaku kepada seorang anak lelaki di bawah pohon yang tepat pada hari Jumat, dia dijamin untuk menerima pengakuan cintanya, seperti dikatakan dalam intro kedua.

Jika berhasil dicocokkan, saingan akan mengaku kepada pelamar mereka di bawah pohon, daripada Senpai.

Info-chan menyatakan bahwa Osana Najimi percaya pada mitos ini dalam intro yang sama; Namun, tidak diketahui apakah saingan lain juga. Yandere-chan akan senang mengaku kepada Senpai di bawah pohon ini suatu hari nanti.

Telur Paskah

Jika Yandere-chan mencuri cincin Sakyu Basu saat makan siang dan kemudian pergi ke Pohon Pengakuan, klip audio yang mengatakan "cincin...itu..." akan diputar, pada tanggal 3 Juni 2016 Build.

CherryTreeVoice

Suara di Pohon Pengakuan

Trivia

  • Dalam build yang lebih tua, Phantom Girl digunakan untuk mengapung tepat di samping pohon untuk tujuan pengujian tetapi dipindahkan ke kamar mandi.
  • Jika Yandere-chan berlari ke belakangnya, seragamnya akan menjadi hitam dan merah.
  • Bra Saki Miyu terletak di dekat batang pohon jika tugasnya diterima.
  • Di halaman jejaring sosial sekolah, Senpai bertanya berapa usia pohon itu.
  • Hanako Yamada, tidak seperti rival lainnya, tidak akan mengakui cintanya kepadanya di bawah Confession Tree. Dia malah akan memaksanya untuk tidak mendapatkan pacar sehingga dia dapat memiliki semua perhatiannya.
  • Yandere-chan kemungkinan besar tidak akan pernah merusak pohon ini.
  • Pada 15 Maret 2017 Build, bunga Lycoris Radiata diimplementasikan di sekitar pohon, namun, mulai tanggal 1 Mei 2017 Build, mereka telah dihapus karena menyebabkan masalah frame rate.

Galeri

SakurSunset

Pohon Pengakuan saat senja.15 November 2015

TheFirstCherryTree

Pohon pengakuan Pertama. 15 Mei 2015