FANDOM

Nov15th2016CowardPersona

Saat persona itu pernah disebut, "Pengecut" bukan "Penyendiri". 15 November 2015

6-1-2016 Kuu Dere Profile

Diganti nama ke Penyendiri.

Penyendiri adalah salah satu dari sekian banyak persona yang tampil di Yandere Simulator. Ini awalnya disebut persona Pengecut, dan diimplementasikan dalam Buatan 28 Februari 2015. Kemudian berganti nama menjadi Loner dalam Buatan 1 Desember 2015.

Jika NPC dengan persona Penyendiri melihat pemain melakukan pembunuhan, mereka akan terkejut selama sekitar lima detik. Pemain dapat menggunakan kesempatan ini untuk membunuh murid sebelum mereka mulai berlari. Semua Penyendiri tidak mampu membela diri.

6-1-2016 LonerPersona

1 Juni 2016.

Jika Yandere-chan memakai Cute Bear Panties, setiap orang yang telah melihat pemain melakukan kejahatan akan terkejut selama tujuh detik sebagai gantinya. Setelah shock mereka berlalu, mereka kemudian akan kehabisan tempat sekolah dan memanggil polisi. Begitu mereka melewati gerbang sekolah, Yandere-chan akan memiliki lima menit untuk membuang mayat, senjata, dan seragamberdarah, serta membersihkan segumpal darah.

Keesokan harinya, Loner akan menolak untuk berbicara dengan pemain tersebut, mengatakan bahwa mereka tahu apa yang telah dilakukan Yandere-chan dan mengancam untuk memberitahu semua orang tentang hal itu. Setiap hari mereka dibiarkan hidup akan merusak reputasi Yandere-chan sebesar 10 poin.

Jika seseorang telah driacuni, seorang Penyendiri akan melaporkannya ke guru mereka, karena mereka tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa pembunuhan telah terjadi. Jika seorang guru sudah diberi tahu, seorang Penyendiri akan berlari ke ruang kelas mereka, berseru bahwa mereka perlu bersembunyi. Reaksi Penyendiri terhadap keracunan sama dengan reaksi khas Peliharaan Guru terhadap pembunuhan.

Jika Yandere-chan mencoba memotret seorang siswa Loner, mereka akan menyembunyikan wajah mereka dari kamera. Jika Yandere-chan ada di Klub Fotografi, mereka malah akan diam.

Murid

Trivia

  • Gagasan orisinal untuk mengulurkan Loners adalah mengunci pintu depan dengan sesuatu yang berat, sehingga mereka tidak dapat melarikan diri. YandereDev tidak yakin apakah ide ini akan berhasil lagi.[1]
  • Bahkan jika gerbang sekolah ditutup untuk kelas, Penyendiri masih bisa melarikan diri melalui pintu yang lebih kecil ke sisi kiri gerbang.
  • Mulai tanggal Buatan 1 April 2016, setiap siswa yang pergi untuk mengganti pakaian dan melihat mayat akan beralih dari persona asli mereka ke personel penyendiri, melarikan diri dari sekolah.
  • Di masa depan, jika seorang Kupu-kupu Sosial menyaksikan cukup banyak pembunuhan atau mayat, mereka mungkin menjadi seorang Penyendiri.[2]

Kutipan

Oh tuhan! Apakah itu mayat?!
 
— Dialog Penyendiri saat menemukan mayat.
Oh tuhan! Ini tidak mungkin terjadi!
 
— Reaksi Penyendiri terhadap Yandere-chan membunuh seseorang.
Jauhi dari aku!
 
— Seorang Penyendiri melarikan diri setelah menyaksikan sebuah pembunuhan.
Aku harus mencari tempat untuk bersembunyi!
 
— Seorang Penyendiri saat menyaksikan seorang pelajar diracun.
Jangan bicara padaku! Aku tahu kamu membunuh seseorang. Saya akan memastikan semua orang tahu apa yang telah kamu lakukan.
 
— Mencoba untuk berbicara dengan siswa setelah mereka menyaksikan pembunuhan.
Jangan ganggu aku!/Pergi!/Jangan bicara padaku!/Menjauhlah dariku!/Tinggalkan aku sendirian!
 
— Mencoba untuk berbicara dengan mereka setelah mereka setelah mereka menyatakan mereka akan memberitahu semua orang apa yang mereka lihat.

Galeri

Referensi