FANDOM

YandereKillMidori

Yandere-chan menikam Midori Gurin di kepala. 20 Desember 2016.

Pembunuhan adalah cara cepat namun berantakan untuk menghilangkan KBP di Yandere Simulator.

Metode

Bsvdnwgrs

Seni sprite kedua untuk Pembunuhan dari "Yandere Simulator: Past, Present, and Future".

January3rd2016Homicide

Seni sprite asli untuk Pembunuhan. 3 Januari 2016.

Untuk membunuh KBP, Yandere-chan membutuhkan senjata. Dengan senjata yang dilengkapi, dia bisa menyerang KBP di dekatnya. Setelah melakukannya, senjata dan seragam akan dilumuri darah, dan kewarasannya akan turun 20%. Semakin banyak orang yang dia bunuh, semakin banyak darah yang akan menutupi dirinya, dan semakin banyak kewarasan dia akan kehilangan. Begitu Yandere-chan membunuh lima orang tanpa berhenti untuk memulihkan kewarasan, kewarasannya akan berada pada titik terendahnya. Pembunuhan tambahan tidak akan menguranginya lebih jauh.

Dia bisa memakai sarung tangan untuk menjaga agar pistol tetap bersih dari sidik jarinya sehingga tidak bisa dilacak kembali padanya. Ketika seorang murid terbunuh, darah akan memercik sarung tangan juga.

Jika dia membunuh seorang siswa dengan pisau ritual ditemukan di dalam Klub Gaib, dia bisa masuk ke Kehampaan Gelap dengan meletakkannya kembali di altar.

Yandere-chan hanya bisa membunuh seorang guru dengan senjata jika dia memiliki cukup Poin Belajar dalam Pendidikan Jasmani[1] atau jika dia berada di Klub Seni Bela Diri. Mencoba menyerang seorang guru tanpa cukup banyak Poin Belajar akan menghasilkan pengusiran. Saat ini, dia harus setidaknya peringkat 2 dalam Pendidikan Jasmani untuk menyerang seorang guru.

Konsekuensi

KBP yang telah dibunuh tidak akan kembali ke sekolah esok hari kecuali Yandere-chan memulai ulang minggu atau hari, kecuali Senpai, yang saat ini sedang melakukan respes. Para guru akan digantikan oleh pemain pengganti, yang memiliki nama acak, ukuran payudara acak, gaya rambut acak, dan warna rambut acak.[2]

Peristiwa

Artikel Utama: Peristiwa

Ketika Yandere-chan membunuh siswa, dia dapat mencegah kejadian (misalnya membunuh Saki sebelum dia dapat berbicara di atap dengan Kokona).[3]

Klub

Artikel Utama: Klub

Jika Yandere-chan membunuh seorang pemimpin klub atau membunuh cukup banyak anggota klub sehingga ada kurang dari lima anggota yang tersisa, klub kemudian akan bubar selamanya. Hal ini akan menyebabkan beberapa rutinitas dan penampilan siswa berubah. (Klub Gaub, bukannya masuk ke dalam ruang klub mereka, akan berbicara di luar itu; Anggota Klub Seni Bela Diri tidak akan lagi memakai ikat kepala mereka; dll.)

Animasi Kewarasan

As of the August 15th, 2016 build, sanity-based murder animations have been implemented. As sanity drops, killing animations will take longer.[4]

Jika Yandere-chan menyelinap di belakang seseorang yang akan dia bunuh, dia akan melakukan serangan siluman, dengan kecepatan yang sama setiap saat tanpa memperhatikan kewarasan.

Bila Yandere-chan memiliki kewarasan tinggi, dia akan melakukan pembunuhan yang cepat dan efisien. Ketika Yandere-chan kehilangan sepertiga kewarasannya, dia akan melakukan pembunuhan yang ceroboh dan berisik. Ketika Yandere-chan telah kehilangan lebih dari dua pertiga kewarasannya, dia akan secara sadis membunuh dengan serangan berkepanjangan, yang brutal dan keras.

Peringatan

Di masa depan, ketika seorang siswa dibunuh, sebuah peringatan akan diadakan untuk mereka esok harinya. Pemain akan kehilangan pagi hari itu.[5]

Saksi

2-17-16SakiThreatening

Saki Miyu mengancam Yandere-chan. 17 Februari 2016.

Pada Buatan 1 September 2015, KBP akan berteriak keras sebelum dibunuh. KBP lainnya bisa mendengar teriakan jika mereka berada dalam jangkauannya, yang akan meningkat saat Suasana Sekolah turun. Mereka yang berada dalam jangkauan jeritan akan berbalik dan kemudian menjerit juga. KBP ini menjadi saksi.

Ketika seorang siswa menyaksikan Yandere-chan membunuh murid lain, mereka mungkin bereaksi dalam beberapa cara yang berbeda tergantung pada persona mereka. Sejauh ini, hanya sepuluh persona yang telah diimplementasikan ke dalam permainan: Penyendiri, Peliharaan Guru, Heroik, Pengecut, Kupu-kupu Sosial, Persona Nakal, Ketat, Pecandu Telepon, Rapuh, dan Pendendam.

Jika seorang saksi dengan Kupu-Kupu Sosial, Penyendiri, Peliharaan Guru, atau Heroik persona dibiarkan hidup, mereka akan merusak reputasi Yandere-chan dengan sepuluh poin setiap hari. Ketika Yandere-chan mencoba untuk berinteraksi dengan siswa tersebut untuk pertama kalinya sejak pembunuhan tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka akan memberitahu semua orang tentang sifat sejati Yandere-chan. Setelah itu, mereka akan memberitahu pemain untuk pergi setiap kali dia mencoba untuk berbicara dengan mereka.

Jika seorang saksi dengan orang yang mendustakan atau Pengecut dibiarkan hidup, mereka tidak akan merusak reputasi Yandere-chan, tapi tidak membiarkan Yandere-chan berinteraksi dengan mereka. Namun, jika dia membunuh seseorang yang disukai oleh murid yang suka berselera, mereka akan melarikan diri dan memanggil polisi, merusak reputasinya seperti biasa.

Di masa depan, siswa tidak akan melaporkan pemain untuk pembunuhan jika mereka membenci korbannya.[6] Tidak diketahui apakah ini berlaku untuk semua siswa. Konsepnya akan sangat disederhanakan di masa depan untuk mengurangi kompleksitas permainan.[7]

Setelah seorang siswa menyaksikan dua pembunuhan, mereka akan segera melarikan diri.[8] Di Suasana Sekolah Rendah, mereka bahkan mungkin berjalan dengan telepon mereka keluar, mencoba mendapatkan foto si pembunuh.[9] Atau, mereka mungkin akan segera memotret setelah menyaksikan pembunuhan, yang akan menyebabkan Permainan Berakhir instan.[8]

Anggota Klub

Personil anggota klub bervariasi. Jika pemain membunuh murid di depan anggota klub, mereka pada awalnya akan bertindak berdasarkan kepribadian mereka. Setelah itu, anggota klub akan memberi tahu pemimpin klub apa yang dilakukan Yandere-chan, dan dia akan dikeluarkan dari klub selamanya. Dia juga akan ditendang keluar jika pemimpin klub melihat dia melakukan pembunuhan. Jika ada anggota yang melihat dia melakukan pembunuhan, tapi dia bukan anggota klub, dia akan dilarang untuk bergabung dengannya.

Penyendiri

Artikel Utama: Penyendiri

Jika seorang siswa dengan saksi persona Penyendiri membunuh atau melihat mayat, mereka akan melarikan diri dari sekolah dan menelepon polisi, memberi pemain tersebut waktu lima menit untuk membuang mayat, darah, dan bukti lainnya. Jika pemain berhasil melakukannya, polisi tidak akan dapat menemukan bukti bahwa pembunuhan terjadi di halaman sekolah, dan Yandere-chan tidak akan ditangkap.

Setelah itu, siswa tersebut akan menolak untuk berbicara dengan Yandere-chan dan akan merusak reputasi sebesar 10 poin setiap hari mereka dibiarkan hidup.

Peliharaan Guru

Artikel Utama: Peliharaan Guru

Jika seorang siswa dengan persona Peliharaan Guru menyaksikan sebuah pembunuhan atau melihat mayat, mereka akan bertemu dengan guru favorit mereka dan memberi tahu mereka tentang apa yang telah mereka lihat. Guru akan meminta agar siswa tersebut membawanya ke jenazah. Jika lebih dari satu siswa dengan saksi persona Pet Pet saksi, saksi pertama akan memberi tahu seorang guru dan yang lainnya akan bersembunyi di kelas mereka. Jika Yandere-chan telah membersihkan TKP sebelum guru tiba, guru tersebut akan menuduh murid tersebut mencemoohnya dan akan kembali ke kelas atau ruang Fakultas.

Setelah itu, mereka akan menolak untuk berbicara dengan pemain dan akan merusak reputasinya sebesar 10 poin setiap hari jika dibiarkan hidup.

Ketat

Artikel Utama: Ketat

Jika orang-orang dengan persona Ketat melihat mayat atau pembunuhan, mereka akan menjaga tubuh dan memanggil polisi.

Jika seorang guru menyaksikan Yandere-chan membunuh seorang siswa, atau menyadari bahwa dia adalah si pembunuh, gurunya akan mengejarnya dan menjepitnya ke lantai begitu dia tertangkap. Jika pemain memiliki setidaknya peringkat 2 dalam Pendidikan Jasmani, mereka malah akan memasukkan minigame perjuangan. Saat ini tidak mungkin untuk berlari lebih cepat dari seorang guru.

Heroik

Artikel Utama: Heroik

Jika seorang siswa dengan persona Heroik menyaksikan pembunuhan yang bukan merupakan pembunuhan-bunuh diri, mereka akan mencoba untuk menangkap Yandere-chan dengan mengejarnya. Jika mereka mengejar dan meraihnya saat dia memiliki senjata, ini akan menyebabkan mereka memasuki minigame "Perjuangan", di mana pemain harus menekan beberapa tombol dengan cepat untuk melawan dan membunuh mereka. Jika dia gagal untuk keluar dari genggaman mereka, mereka akan menjepitnya ke lapangan dan Permainan Berakhir akan muncul. Jika Yandere-chan tidak memiliki senjata, maka dia akan segera terjepit begitu muridnya menangkapnya. Pada tanggal Buatan 15 Februari 2016, pemain tidak bisa lagi berjuang melawan NPC jika memegang senjata besar yang tidak bisa disembunyikan, seperti katana. Jika lebih dari satu pahlawan menyaksikan pemain tersebut membunuh seseorang, hanya satu yang akan mengejarnya sementara yang lainnya tetap dalam animasi terkejut mereka. Jika satu pahlawan diturunkan, maka yang lain akan lari ke Yandere-chan segera sesudahnya. Jika Yandere-chan berada di Klub Bela Diri, dia akan langsung memenangkan perkelahian ini tanpa masukan pemain.

Jika seorang siswa Heroik melihat bukti pembunuhan, tapi bukan si pembunuh itu sendiri, mereka akan mendapat respon yang sama dengan siswa dengan persona Peliharaan Guru.

Kupu-kupu Sosial

Main Article: Social Butterfly

Jika seorang siswa dengan orang Kupu-kupu Sosial menyaksikan sebuah pembunuhan, mereka akan lari ke berbagai tempat, yang biasanya ramai dikunjungi. Kupu-kupu Sosial kemudian akan memanggil polisi, tapi jika mereka menyaksikan pembunuhan lagi mereka akan meringkuk menjadi bola, takut.

  • Jam 7.05 ke 7.15 Pagi: Kupu-kupu Sosial akan lari ke Ruang Loker.
  • Jam 7.16 ke 7.45 Pagi: Kupu-kupu Sosial akan lari ke plaza atau di atap.
  • Jam 1.10 ke 1.30 Siang: Kupu-kupu Sosial akan lari ke kantin atau di atap.
  • Jam 3.50 ke 5.30 Sore: Kupu-kupu Sosial akan lari ke Klub Memasak.

Setelah itu, mereka akan menolak untuk berbicara dengan Yandere-chan dan akan merusak reputasinya sebesar 10 poin setiap hari mereka dibiarkan hidup.

Pengecut

Artikel Utama: Pengecut

Jika seorang siswa dengan persona ini menyaksikan sebuah pembunuhan, mereka akan meminta Yandere-chan untuk tidak membunuh mereka dan tidak akan melaporkan pembunuhan tersebut. Namun, saat ini tidak akan mencegah Yandere-chan diusir dari klub,[10] seperti yang belum diimplementasikan.

Persona Nakal

Artikel Utama: Persona Nakal

Seorang nakal pertama yang menyaksikan pembunuhan akan mengejar Yandere-chan dengan senjata yang mereka bawa. Setelah terperangkap, mereka akan menjatuhkannya ke koma melalui pukulan ke kepala. Ini akan menjadi game berakhir instan.

Pecandu Telepon

Artikel Utama: Pecandu Telepon

Jika seorang siswa dengan persona ini menyaksikan sebuah pembunuhan, mereka akan memotret dan mulai mengirim SMS ke polisi. Jika seorang siswa tanpa saksi persona ini membunuh sambil memegang telepon mereka, mereka akan menerima persona ini namun akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengirim SMS kepada polisi.

Pendendam

Artikel Utama: Pendendam

Jika seorang siswa dengan persona ini menyaksikan pembunuhan seseorang yang menindas mereka, atau seseorang yang memiliki reputasi rendah, mereka akan mengucapkan selamat kepada Yandere-chan tentang pembunuhan tersebut dan berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun, sebelum meninggalkan sekolah. Jika dia membunuh seseorang yang mereka sukai, mereka akan lari dari sekolah dan menelepon polisi.

Detektif

Artikel Utama: Detektif

Persona ini belum diimplementasikan.

Jika suasana sekolah sangat rendah, mereka akan secara aktif mencari penjahat. Jika mereka menangkap Yandere-chan dalam melakukan pembunuhan, mereka akan mengambil foto dan mengirimkannya ke polisi, sehingga otomatis Permainan Berakhir. Mereka mungkin berjaga di dekat mayat, mirip dengan seorang guru.[11]

Dalam Cinta

Artikel Utama: Dalam Cinta

Jika saingannya menjadi saksi pembunuhan, mereka akan lari ke Senpai dan menceritakan semuanya tentangnya. Pemain akan mendapatkan Permainan Berakhir instan.[12]

Membersihkan Setelah Pembunuhan

Agar tidak ditangkap oleh polisi atau menurunkan Suasana Sekolah, Yandere-chan harus membuang bukti pembunuhan. Pemain dapat menggunakan Visi Yandere untuk menemukan bukti pembunuhan, termasuk mayat dan darah.

Menghindari Ditangkap Polisi

Agar tidak tertangkap, Yandere-chan hanya harus membuang bukti yang menunjukkan kepadanya sebagai pembunuh. Dia harus membuang senjata berdarah dan seragam di dalam insinerator, dan mencuci darah di Kamar Mandi dan berubah menjadi seragam bersih. Jika sarung tangan dipakai saat melakukan pembunuhan, sarung tangan dan seragam harus dilepaskan, tapi senjata pembunuhan dapat ditinggalkan tanpa dia tertangkap, karena tidak dapat dilacak kembali kepadanya. Selain itu, dia perlu mempertahankan kewarasan tinggi (sekitar 60%-100%) agar tidak dipertanyakan.

Menghindari Suasana Sekolah Rendah

Artikel Utama: Suasana Sekolah

Untuk menghindari menurunkan Suasana Sekolah, Yandere-chan harus membersihkan semua bukti pembunuhan. Mayat harus dibuang, ada beberapa metode seperti insinerator, yang terletak di area pembuangan di belakang sekolah, dan dijaga oleh para nakal pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Jika Yandere-chan adalah anggota klub perkebunan, dia bisa mengubur mayat sebagai alternatif, bagaimanapun, metode ini mungkin bukan solusi permanen.[13]

Semua kolam darah harus dipanggang, jika tidak, seorang guru akan menemukan darahnya dan memanggil polisi. Menyeret tubuh atau memotong mayat membuat lebih banyak genangan darah saat darahnya berdarah keluar, dan melangkah ke genangan darah akan meninggalkan jejak kaki berdarah. Yandere-chan, jika Pendidikan Fisiknya berada di peringkat 2 atau lebih tinggi, bisa mengangkat tubuh dan membawanya bukan untuk menciptakan lebih sedikit darah. Jika daerah di mana mayat itu dibiarkan dibersihkan sebelum menyeretnya, secara signifikan kurang atau tidak ada darah yang akan mengikuti saat menyeretnya. Ember, wastafel, pel, dan pemutih saat ini berada di sekitar kampus, dan bisa digunakan untuk membersihkan darah.

Dia kemudian harus pergi ke Kamar Mandi, melepaskan seragam berdarahnya di lokernya dan mencuci darah di salah satu stasiun. Di sana, dia bisa berubah menjadi pakaian lain. Di masa depan, dia mungkin bisa mengenakan pakaian jas hujan untuk mendapatkan darah di seragamnya.[14]

Mayat, bagian tubuh, senjata pembunuh, seragam berdarah, dan sarung tangan, jika digunakan, semua bisa dibuang di dalam insinerator dan dibakar. Ini akan memakan waktu dalam game, atau 5 menit dalam kehidupan nyata, karena semua bukti akan hancur begitu insinerator diaktifkan.

Jika KBP yang terbunuh adalah pemimpin klub namun mayat mereka tidak pernah ditemukan, mereka akan dianggap "hilang", dan klub akan tutup.

OccultLeaderMissing

Pemimpin Klub Gain akan "hilang".

Penuduhan

Artikel Utama: Penuduhan

Yandere-chan memiliki pilihan untuk membersihkan pembunuhan mereka dengan membingkai siswa lain untuk kejahatan tersebut. Dengan melakukan ini, Suasana Sekolah dipulihkan sepenuhnya, karena setiap orang percaya bahwa pembunuhnya tertangkap.

Kegagalan untuk Membersihkan

Jika Yandere-chan gagal membersihkan kekacauan akibat pembunuhan, satu dari dua hal akan terjadi.

  1. Kekacauan Yandere-chan akan ditemukan oleh polisi/guru yang menghasilkan permainan.
  2. Kekacauan Yandere-chan akan ditemukan oleh siswa, juga menghasilkan sebuah permainan di atas.

Tidak Ada Saksi

Jika tidak ada saksi, atau tidak ada yang masih hidup, seorang guru akan menemukan mayatnya saat hari sekolah telah berakhir sambil berjalan melalui sekolah untuk memberitahu siswa yang masih tinggal untuk pergi. Jika tidak ada bukti yang memberatkan di lapangan sekolah, Yandere-chan tidak akan ditangkap. Namun, jika ada bukti dengan itu, polisi akan menangkapnya. Suasana Sekolah akan turun sepuluh koin per mayat ditemukan.

Jika ada kumpulan darah, sarung tangan berdarah, dahan berdarah, senjata berdarah, atau seragam berdarah ditinggalkan di tempat terbuka setelah hari sekolah berakhir, seorang guru akan menemukannya dan memanggil polisi. Jika dia tidak memperbaiki kewarasannya sebelum sekolah berakhir, guru akan menemuinya, tapi tidak melakukan apapun. Ketika polisi tiba, mereka akan mencari salah satu dari variabel-variabel ini. Jika dia menyembunyikan senjata berdarah padanya, mereka akan menangkapnya juga.

Polisi

Polisi akan dapat mengatakan bahwa Yandere-chan adalah si pembunuh dengan memindai DNA-nya dan melihat apakah itu sesuai dengan senjata, pakaian, atau sarung tangan berlumuran darah. Mereka juga akan membawanya ke tahanan jika dia menampilkan perilaku yang tidak menentu. Dia mungkin akhirnya mengakui kejahatannya dalam Permainan Berakhir tertentu.

Kesalahan

  • Bintik-bintik darah ditinggalkan di tanah setelah membunuh seseorang yang tidak konsisten, genangan air individual dan bukan beruntun.

Trivia

  • Pembunuhan adalah metode eliminasi pertama yang pernah diterapkan dalam permainan.
  • Sekolah mungkin ditutup jika terlalu banyak orang terbunuh.[15]
  • Di masa depan, mungkin bagi Yandere-chan untuk membunuh orang dengan tangannya yang telanjang, tapi hanya dalam keadaan yang sangat spesifik.[16]
  • Pada tanggal Buatan 15 Agustus 2016, Yandere-chan sekarang bisa melakukan serangan siluman jika dia menyelinap ke korbannya.
  • Pada tanggal Buatan 15 Agustus 2016, sekarang ada serangan pembunuhan berbasis kewaspadaan.
  • Pada permainan terakhir, akan ada penutup yang unik jika semua siswa terbunuh dalam satu hari.[17]
  • Orang tua murid yang dibesarkan, serta siswa lainnya, akan melihat lenyapnya murid yang terbunuh itu.[18]
  • Ada fitur yang akan datang dimana bunga akan ditempatkan di meja siswa setelah mayat mereka ditemukan.[19] Ini belum sepenuhnya diimplementasikan. Saat ini, ini hanya bekerja untuk Kokona Haruka.

Kutipan

Ya Tuhan! Apakah itu mayat?!
 
— Setiap siswa melihat mayat.
Jangan bicara padaku! Aku tahu kamu membunuh seseorang. Saya akan memastikan semua orang tahu apa yang telah Anda lakukan.
 
— Sebagian besar siswa yang berinteraksi dengan Yandere-chan setelah mereka menyaksikan dia terhubung dengan pembunuhan.
Aku harus mencari tempat untuk bersembunyi!
 
— Setiap siswa dengan persona Peliharaan Guru atau Heroik setelah menemukan mayat yang sedang dilaporkan.
Ya Tuhan! Ini tidak mungkin terjadi!
 
— Seorang siswa tanpa persona Heroik melihat Yandere-chan membunuh seseorang atau menyeret tubuh.
Dia akan datang untuk kita selanjutnya!/Kami tidak akan melakukannya dengan mudah!/Saya tidak akan mati tanpa pertarungan./Jika saya pergi ke neraka, Anda akan ikut dengan saya.
 
— Seorang nakal menyaksikan pemain membawa mayat.
Mereka akan datang! Jangan khawatir... saya tidak akan memberitahu siapapun apa yang saya lihat.
 
— Seorang murid pendendam menyaksikan Yandere-chan membunuh seseorang yang tidak mereka sukai.
Harus aman!
 
— Sebuah Kupu-kupu Sosial menyaksikan pembunuhan.
TIDAK!
 
— Seorang Kupu-kupu Sosial menyaksikan pembunuhan untuk kedua kalinya.
MENJAUHLAH!
 
— Seorang Kupu-kupu Sosial menyaksikan Yandere-chan mendekatinya setelah menyaksikan pembunuhan Yandere-chan.

Referensi