FANDOM

Midori Gurin

Midori Gurin adalah salah satu siswi yang saat ini bersekolah di Akademi High School. Dia juga berperan sebagai antagonis Hutan Midori.

Penampilan

Midori memakai seragam sekolah wanita standar, kecuali disesuaikan oleh pemain.

Dia memiliki rambut dan mata berwarna hijau zamrud. Dia memiliki ukuran payudara 1.

Gaya rambut Midori yang pertama adalah pinggang-panjang dan hijau dengan poni sebagian besar berpisah ke kanan. Celana Midori berubah menjadi hijau untuk "Pembaruan Kustomisasi Senpai" karena percakapan Twitter. [3] Mereka kemudian diubah kembali menjadi putih, karena YandereDev masih menunggu beberapa model panty yang dapat menempel pada tubuh gadis. [4] Stokingnya berwarna hijau tetapi juga berubah menjadi putih, kemungkinan besar karena alasan serupa. Dia adalah siswa pertama yang memiliki celana dalam berwarna berbeda. Pada 15 Agustus 2016 Build, ia sekali lagi memiliki stoking hijau dan celana dalam.

Pada 15 November 2015 Build, gaya rambutnya kemudian diubah menjadi yang mirip dengan gaya rambut Yandere-chan. Dengan poni lurus, rambutnya lebih panjang dan tidak disisipkan kembali ke kuncir kuda. YandereDev mengira gaya rambut lama itu jelek. [5] Dia ingin gaya rambut Midori terlihat dengan cara tertentu, tetapi tidak ada sukarelawan untuk mengerjakan ini. [6]

Gaya rambutnya pada 1 Januari 2016 Build telah rambutnya di bagian belakang pergi ke siku. Di sisi kiri dan kanannya, dia memiliki beberapa helai rambut yang mengarah ke sikunya sementara sebagian hanya turun ke dagunya. Poninya dipotong pendek dan bertemu di tengah.

Pada 8 Februari, 2016 Build, Midori memiliki poni terbelah di tengah dengan rambut yang berakhir di pinggang.

Mulai 15 Oktober 2017, stoking Midori telah diganti dengan kaus kaki hijau pendek.

Kepribadian

Midori adalah Pecandu Telepon. Dia akan dengan senang berpose untuk berfoto jika Yandere-chan mengarahkan kameranya ke arahnya. Jika dia melihat mayat atau menyaksikan pembunuhan, dia akan mengambil gambar dengan teleponnya dan akan mengirimnya ke polisi. Saat dia melakukan ini, dia akan lari keluar sekolah sekolah. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam pertarungan fisik melawan pembunuh.

Dia dikenal karena menjengkelkan teman-teman sekelas dan gurunya dengan terus mengajukan pertanyaan bodoh, menurut Info Pelajarnya. Karakternya adalah bagian dari lelucon di beberapa video yang diupload YandereDev, di mana dia diciptakan untuk melambangkan seseorang yang melakukan spaming YandereDev dengan email yang tidak berguna, yang menjelaskan kepribadiannya. [7]

Menurut YandereDev, Midori sangat bodoh. [8] Orang tuanya mungkin sama persis dengan dia. [9]

Meskipun dia adalah karakter lelucon, Midori masih memiliki kepentingannya sendiri. Makanan dan minuman favorit Midori adalah makanan hijau, seperti selada, teh hijau, atau bayam. Pada catatan itu, ketika dia makan M & M, dia hanya memilih yang hijau karena rasanya lebih enak. [10] Dia juga mencintai alam. [10]

Rutinitas

Sebelum 29 Juni 2016 Build, ia akan langsung muncul di atap pada pukul 07.04 dan tinggal di sana sepanjang hari dengan cara yang sama dengan bagaimana Rival-chan berdiri di bawah pohon ceri. Tidak seperti Rival-chan, Yandere-chan dapat berinteraksi dengan Midori seperti murid normal. Setelah 29 Juni 2016, Build, Midori akan masuk sekolah dan tinggal di atap sepanjang hari.

MarchMidoriTexting

Mulai 1 Oktober 2017 Build, Midori memasuki halaman sekolah jam 7:03 pagi. Dia berjalan ke lokernya pada pukul 7:05 pagi dan berganti dari sepatu luarnya ke sepatu dalam ruangannya. Pukul 7:15 pagi, dia berjalan ke atap dan tetap di sana sampai jam 8 pagi. Pada jam 8 pagi, Midori masuk ke Kelas 3-1 dan duduk di mejanya. Dia memulai kelas paginya jam 8:30 pagi, dan pergi ke atap pada jam 1 siang.

Midori kembali ke kelas lagi pada pukul 1:30 siang dan berpartisipasi dalam waktu pembersihan antara pukul 15.30 dan 16.00. Setelah itu, dia menuju ke lokernya dan berganti dari sepatu dalam ruangan ke sepatu luarnya.

Dalam 24 Juli 2016 Build, dia mengetik di ponselnya sambil berbicara tentang email yang dia kirim.

Pada 3 Februari 2018 Build, dia tidak lagi bergumam saat mengirim SMS.

Trivia

  • Midori diimplementasikan pada 12 Agustus 2015 Build.
  • Namanya, Midori (緑), berarti "hijau" dalam bahasa Jepang, mengacu pada skema warna hijau. Nama belakangnya diadaptasi dari transkripsi katakana dari kata bahasa Inggris "hijau", グ リ ー ン (gurīn). Ini berarti bahwa namanya adalah "Green Green" dalam bahasa Inggris atau "Hijau Hijau" dalam bahasa Indonesia.
  • Jika Midori menjadi saingan, dia akan menjadi DLC dan memiliki pengetahuan maha tahu (atau, setidaknya, Genre Savvy) tentang Yandere Simulator dan mekaniknya sebagai hasil dari pertanyaan YandereDev yang terus-menerus diajukan. [11]
  • Midori saat menjadi chibi yang berteriak, "YandereDev, YandereDev!" selama "E-Mails, Volunteers and Progress" video YandereDev yang sering bertanya pertanyaan berulang. Ini akhirnya berubah menjadi lelucon yang mengarah ke Midori Gurin, yang telah membuat beberapa penampilan di video sejak itu. Dia telah dibunuh enam kali dalam videonya.
  • Pertama kali: "E-mails, Volunteers, and Progress - Part 2"
  • Kedua kali: "Dumpsters, Buckets, Bathing, and Electrocution in Yandere Simulator"
  • Ketiga kali: "The Gaming Club"
  • Keempat kali: "January Osana Progress Report - Part 2"
  • Kelima kali: "March Progress Report"
  • Keenam kali: "The Origin of Midori Gurin"Dia adalah murid kedua yang bisa didorong dari atap, yang pertama adalah Kokona Haruka.
  • Aktris suaranya, Mom0ki (Cait Myers), tidak dikreditkan dalam deskripsi video "I Want My Senpai Back". Deskripsi itu kemudian diperbarui untuk memasukkannya.
  • Aktris suaranya juga membuat SoundCloud non-canon di mana dia melakukan sampel suara pendek sebagai Midori.
  • Meskipun kemampuannya dalam video YandereDev, dia tidak akan pernah menembus dinding keempat. [12]
  • Menekan M di layar judul Yanvania: Senpai of the Night digunakan untuk menyebabkan Midori mengatakan ungkapan tanda tangannya dan kemudian setelahnya, bukan Beldere-chan.
  • Midori tidak akan berfungsi dalam pertandingan final. [13]
  • Midori adalah gimmick satu kali. [14]
  • Midori membuat cameo kecil di game Klub Game dengan tampil di game pertarungan, ditendang di wajah oleh Budo Masuta.
  • Pada 20 Juni 2016, YandereDev berbagi lagu berjudul "YANDEREDEV YANDEREDEV !!!" dibuat oleh aktris suara untuk Midori di blognya. [15] Lagu ini tentang email Midori.
  • Sebelum 1 Juni 2016, Build. Jika pemain menekan tombol G di Menu Debug, Midori akan berjalan ke tepi atap di mana pemain bisa mendorongnya.
  • Pada 15 Agustus 2016 Build, pemain dapat pergi ke Light Music Club dan memanggil Midori sebagai korban perempuan dengan berdoa kepada Tuan Jazzy Feet. Jika dia terbunuh, dia tidak bisa dipanggil keesokan harinya.
  • Midori didasarkan dari Churuya, versi parodi Tsuruya dari The Melancholy of Haruhi Suzumiya. [16]
    Selama aliran Twitch, sekitar 30 detik, YandereDev menyatakan bahwa ulang tahunnya kemungkinan 1 April. [17]
  • Dia adalah karakter wanita favorit YandereDev di sekolah. [18]