FANDOM

Megami adalh saingan mendatang yang kesepuluh dalam Yandere Simulator.

Dia pertama kali ditampilkan dalam video "December 2015 Progress Update" . Segera setelah itu, dia muncul kembali dalam sebuah video yang ditunjukkan oleh seorang sukarelawan bernama "YandereAni" [6] dan diimplementasikan ke dalam game pada tanggal 1 January 2016 Build. Dia adalah gadis paling populer di sekolah. [7] Dia akan absen selama 9 Minggu karena "urusan keluarga"

Penampilan

Megami memiliki kulit yang cerah, mata perak, dan rambut perak panjang, sampai ke pahanya dengan poni berbentuk 'v'. Dia memakai seragam sekolah wanita standar, dengan stoking hitam, sarung tangan dan kalung dengan jahitan merah dan busur. Dia memakai "Ban Merah Kepemimpinan" di lengan kirinya membaca 生 徒 会, yang berarti Dewan Siswa ditulis dalam huruf kanji.

Dia digunakan untuk muncul sebagai penampilan lamanya di sebuah video di laptop Saikou yang saat ini berada di Ruang Dewan Siswa di mana dia memiliki rambut hitam bukan rambut peraknya saat ini, namun sekarang dia memiliki penampilannya saat ini.

Deskripsi

"Megami adalah pewaris dari Saikou Corp, konglomerat bisnis terkuat di Jepang. Dia sangat kaya, seorang genius bersertifikat, memiliki pelatihan bela diri yang luas, telah unggul dalam segala hal yang pernah dia coba lakukan dalam seluruh hidupnya, dan telah telah dilatih untuk memiliki semua kualitas dari seorang pemimpin yang sempurna, untuk mempersiapkannya untuk hari ketika dia akan mewarisi perusahaan ayahnya.Dia juga gadis paling cantik di sekolah, gadis paling populer di sekolah, dan ketua OSIS.

Megami telah absen dari sekolah selama sembilan minggu di bawah keadaan misterius yang dia menolak untuk diungkapkan. Dia masih berhasil mengikuti sekolahnya dengan menghadiri kelas melalui laptop, dan juga mampu mengelola dewan siswa sekolah dengan menghadiri pertemuan melalui panggilan video. Dia terlihat kesal karena hal ini; dia sangat percaya bahwa dia harus bersekolah seperti murid normal, dan benci dengan situasinya saat ini, meskipun dia tidak bebas untuk menjelaskan alasan ketidakhadiran.

Megami, tidak seperti semua karakter lainnya, sepenuhnya sadar akan fakta bahwa ada orang yang berbahaya di sekolah. Begitu dia tiba di sekolah, dia akan melakukan segala hal dalam kekuatannya untuk melindungi populasi sekolah - termasuk memasang kamera keamanan, menyewa penjaga keamanan, dan menerapkan kebijakan toleransi nol untuk perilaku yang mencurigakan. Megami jelas memiliki beberapa informasi yang sangat penting yang akan menyebabkan dia untuk pergi ke ekstrim seperti itu ... tapi apa yang dia tahu? Apa hubungannya Saikou Corp dengan itu? Dan, yang lebih penting, apa yang harus dilakukan Senpai dengannya? "

Kepribadian

Megami akan menjadi pendisiplin yang ketat. 

Dikabarkan bahwa dia membenci atau takut pada pria, karena dia hanya menerima wanita ke dalam Dewan Siswa, dan bahwa dia ada hubungannya dengan mata  Aoi Ryugoku yang hilang. 

Dia mempertahankan sikap bermusuhan terhadap Yandere-chan di seluruh monolognya, karena dia merujuk padanya sebagai "makhluk vulgar". YandereAni telah menyatakan bahwa dalam pertandingan penuh, dia tidak akan bermusuhan jika pemain tidak melakukan panggilan yang buruk. Sampai sekarang belum diketahui apa arti "panggilan buruk".

Sementara ayahnya mentoleransi kehadiran Yandere-chan di sekolah, dia sendiri tidak dan secara terbuka menghadapkannya. Tidak diketahui mengapa dia bertindak berani ini.

YandereDev mengatakan bahwa dia "akan menjadi akhir dari segalanya".

Rutinitas

Jika Yandere-chan sendirian dan cukup dekat dengan komputer, dia akan mulai berbicara. Ini akan mati setelah dia menyelesaikan monolognya, dan tidak akan menyala lagi, kecuali game dimulai ulang.

YandereDev mengatakan bahwa rutinitasnya akan menempatkannya di dekat Senpai atau siswa lain. 

Latar Belakang

Megami adalah pewaris konglomerat bisnis besar Saikou Corp dan telah dilatih sepanjang hidupnya untuk mengambil alih suatu hari nanti.

Para saingan telah dicatat memiliki masing-masing memiliki rahasia yang gelap.

Hubungan

Yandere-chan

Selama monolog komputernya, Megami sangat memusuhi Yandere-chan dan akan menganggapnya sebagai "makhluk vulgar" dan bahwa Megami akan "memusnahkan" dia jika dia bisa.

Anggota OSIS

Megami peduli dengan anggota OSIS dan akan bertindak terlalu jauh untuk 'melanggar perintahnya' jika salah satu dari mereka dirugikan.

Jika Yandere-chan membingkai salah satu dari mereka, Megami akan sangat meragukan bahwa mereka adalah si pembunuh.

Kizana Sunobu

Megami menganggap Kizana menyebalkan karena dia selalu meminta dewan siswa untuk anggaran yang lebih tinggi daripada yang dia butuhkan. Dia pikir dia menjengkelkan.

Adik laki-laki Megami
YandereDev menyatakan bahwa adik laki-laki Megami adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana caranya berada di bawah kulit Megami, menekan tombolnya dan membuatnya kehilangan kesabarannya. Dia berulang kali mencoba bersaing dengan Megami.

Sebelum dia lahir, Megami berharap bisa bergaul dengan dia dengan baik. 

Trivia

  • Megami terinspirasi oleh Fujisaki Shiori dari Tokimeki Memorial, Juliana Everhart dari Valkyria Chronicles 2, dan Satsuki Kiryuin dari Kill la Kill. 
  • YandereDev telah menyatakan bahwa Megami akan mirip dengan Kagura Nayuta dari Yumina the Ethereal VN.
  • Dia akan menghadiri kelas 2-2 melalui webcam hingga minggu 10. 
  • Pada 1 Januari 2016 Build, pemain bisa menggerakkan sudut kamera sambil berjongkok sehingga lantai tidak muncul, dan itu mungkin untuk melihat Megami di bawah air mancur, duduk, dengan dinding putih di belakangnya. Dinding putih itu tampak hitam dari sisi utara air mancur. Ketika Yandere Vision diaktifkan, dia memiliki garis merah, menandakan bahwa dia berbahaya. Dia kemudian diturunkan lebih dalam di bawah air mancur di 2 Januari 2016 Build, sebelum dipindahkan ke sisi selatan dinding sekolah, jauh dan masih di bawah tanah pada 1 Februari 2016 Build. Pada 15 Maret 2016 Build, ia berada di belakang rumah-rumah yang berada di seberang gerbang sekolah.
  • Jika Yandere Vision diaktifkan sementara Megami sedang monolog, pidato akan diperlambat.
  • Meskipun dia akan muncul di layar, dia tidak akan memulai monolognya jika Yandere-chan ada di ruangan dengan siswa lain. Dia hanya akan berbicara ketika Yandere-chan sendirian di ruangan itu.
  • Namanya Megami berarti "Dewi" dan Saikou berarti "Yang Tertinggi / Maksimum".
  • Ketika rival diperkenalkan, nama Megami awalnya salah eja sebagai "Megami Saiko". Ini telah dikonfirmasi sebagai kesalahan. 
  • Alasan YandereDev saat ini tentang ketidakhadirannya dalam sembilan minggu pertama sekolah adalah bahwa dia dipantau oleh seorang anggota keluarga, sehingga dia akan siap untuk mewarisi dan mengoperasikan kerajaan bisnis Saikou. Akan ada lebih banyak lagi, bagaimanapun, YandereDev tidak akan suka merusak apa. 
  • Dia ingin membuat video tentang kehidupannya selama pertandingan sebelum minggu ke sepuluh, berdasarkan pos Reddit yang dia buat. 
  • Dalam hal kematiannya, adik laki-lakinya akan mewarisi Saikou Corp. 
  • Bagaimana Megami menilai dirinya mirip dengan bagaimana Yandere-chan menilai dirinya sendiri.
  • Megami tiba di sekolah dengan helikopter. 
  • Metode eliminasi Megami akan menjadi plot yang paling terkait. 
  • Megami tidak akan mentoleransi OSIS yang disfungsional. 
  • Dia adalah rival favorit YandereDev. 
  • Jika Megami diberi pengetahuan sebelumnya dan waktu persiapan untuk bertarung dengan Osoro Shidesu maka Megami akan menang. 
  • Dia akan menggunakan tangan kosongnya ketika menangkap Yandere-chan, sebagai lawan semprotan merica.
  • Jika kemampuan melempar pisau ditambahkan ke permainan, dia akan bisa menangkapnya di udara.